asiakoe

Hyolyn Sistar Sampaikan Rasa Menyesalnya

Posted on: July 17, 2013

hyorin_sistar

Setelah memperlihatkan wajah tanpa senyum selama sesi tanda tangan penggemar, Hyolyn, anggota Sistar akhirnya menyampaikan penyesalanny.

Wajah Hyolyn yang datar dan tanpa senyum di sesi tandatangn pada tanggal 13 Juli lalu itu sempat membuat kecewa penggemar dan membuat banyak komentar buruk mengenainya di internet.

Hyolyn menjelaskan bahwa ia baru saja bangun tidur dan masih belum pulih sepenuhnya.

“Aku bukannya sedang kesal, jadi jangan salah paham. Jangan kuatir dengan ekspresiku karena orang tidak bisa tersenyum selama 365 hari bukan? Ada saatnya ketika orang itu tidak bisa tersenyum. Aku baik-baik saja. Aku hanya tidak bisa memperlihatkan ekspresiku hari ini,” ujarnya.

Meski Hyolyn memberikan penjelasan, wajah datarnya telah membuat penggemar yang mengantri membeli album dan ingin mendapatkan tandatangannya kecewa.
Ia pun kembali menulis rasa penyesalannya.

“Aku sebenarnya menikmati kebersaamaanku dengan penggemar. Tetapi sikapku di depan penggemar, aku tahu itu cukup membuat penggemar salah paham. Aku akan pastikan, penggemar tidak akan kecewa lagi padaku. Aku menjadi pekerja keras Hyolyn,” tuturnya.

Source: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

July 2013
M T W T F S S
« Jun   Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

