asiakoe

Han Hye Jin Akan Dukung Ki Sung Yeung Sepenuhnya

Posted on: July 10, 2013

hanhyejin_wedding_2
Han Hye Jin yang belum lama ini menikah dengan pesepakbola Ki Sung Yeung memperlihatkan dukungannya pada suaminya.

Belum lama ini Ki Sung Yeung menimbulkan kontroversi melalui akun jejaring sosialnya.

“Aku percaya kami akan menerima banyak sekali pukulan karena aku dan suamiku adalah publik figur. Kami harus bisa menghadapi masa-masa sulit saat ini tetapi kami akan mendapatkan kesempatan untuk bangkit kembali dengan berjalannya waktu,” papar Han Hye Jin.

Ia kemudian melanjutkan,”Atlet membutuhkan ketenangan jadi aku yakin aku akan membantunya untuk menenangkan perasaan dan pikirannya. Kami akan belajar melalui semua masalah ini dan mencoba untuk memperlihatkan sisi baik kami di masa depan.”

Belum lama ini, akun facebook bernama Ki Sung Yeung membuat heboh pengguna internet.

Pasalnya, di dalam akun fb itu, banyak komentar-komentar negativ yang ditujukan kepada tim manajer tim nasional sepak bola Korea Selatan, Choi Jang Hee.

Akun fb ini dianggap milik Ki Sung Yeung meski ada yang bilang itu bukan akun aslinya.

Di salah satu komentar yang diposting akun Ki Sung Yeung, tertulis komentar mengenai posisinya setelah bergabung di timnas Korsel saat menghadapi Kuwait pada bulan Februari 2012.

“Terima kasih karena telah memasukkan aku dalam tim saat aku sedang bermain di liga nasional lain (semi profesional),” tulisnya.

Saat itu, Ki sedang bergabung dengan klub Celtic FC dan Choi Jang Hee berkomentar di media mengani Celtic FC.

“Tim-tim di Skotlandia sangat berbakat kecuali Celtics, mereka mirip pemain di liga nasional,” ujar Choi Jang Hee.

Akun fb Ki Sung Yeung juga menulis,”Dia terus ngomel sebelum aku kembali ke Korea jadi sekarang aku rasa dia ingin aku gagal hahahahah. Ini sangat menarik. Hahahaha.” Tulisan ini ditujukan kepada Choi Jang Hee.

Kemudian ada tulisan yang terkesan mengancam,”Aku sangat terkejut dan kecewa karena aku tidak dimainkan di babak pertama. Tetapi aku yakin sekarang semua orang tahu kalau timnas butuh pemain dari luar negri. Dia tidak mengajari kami dan aku harap dia tidak memperlihatkan wajahnya lagi. Awas saja.”
Ki Sung Yeung tidak memberikan reaksi atas masalah ini sedangkan agensinya hanya mengatakan bahwa akun fb itu palsu dan bukan milik Ki Sung Yeung.

Source: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 218 other followers

Asiakoe On Facebook

July 2013
M T W T F S S
« Jun   Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

