asiakoe

Byul Melahirkan Bayi Laki-laki

Posted on: July 9, 2013

haha byul married 10

Penantian Haha dan Byul akhirnya berakhir setelah Byul melahirkan bayi laki-laki.

Kabar itu disampaikan Haha melalui akun twitternya.

“2013.7.9, 8:15 AM. Impian kami. Dreamy sedang tersenyum padaku sekarang… Aku jadi ayah. Anakku lahir seminggu lebih cepat dari tanggal yang diperkirakan. Hari ini hari Selasa adalah berkah dari Tuhan. Semua jadwalku dibatalkan. Perasaan yang sangat indah dari Tuhan. Terima kasih banyak,” tulis Haha.

Penyanyi bernama asli Ha Dong Hoon itu menambahkan,”Aku bersyukur pada Tuhan. Aku mencintaimu. Lebih dari siapapun, istriku, Go Eun. Melihat bayi mungil lahir dan dia menggigit bibirnya dan merintih…. Kalian tidak tahu bagaimana aku menangis melihat keberaniannya dan kekuatannya… Go Eun. Terima kasih, aku mencintaimu.”

“Sekarang, kami bertiga adalah keluarga kecil. Haha, hiduplah dengan kebahagiaan. Aku sangat mencintaimu. Dan kepada semua orang yang disebut ibu, aku menghargai dan mencintai kalian. Kepada pria yang sudah menikah, berjuanglah! dan kepada bujangan, ikuti jejakku. Haha. Aku sangat bahagia! Terima kasih! Aku akan hidup dengan baik,” lanjutnya.

Haha juga berterima kasih kepada petugas medis di rumah sakit bersalin yang sudah membantu kelahiran putranya ke dunia ini.

“Terakhir, kepada busana Naga, Ock Jung-nim. Aku sudah membuatnya menderita. Aku minta maaf, ibu. Ibu, aku mencintaimu. Terima kasih banyak. AKu mencintaimu ibu,” tulis Haha.

Source: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

July 2013
M T W T F S S
« Jun   Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

