asiakoe

Lee Hyori Jelaskan Kabar Pernikahannya

Posted on: July 6, 2013

LeeHyori_leesangsoon

Setelah media dan penggemar dibuat kebingungan, aktris Lee Hyori akhirnya memberikan pernyataannya melalui fancafe-nya.

Ia mengatakan bahwa ia dan pacarnya Lee Sang Soon akan menikah.

“Langsung ke pokok pembicaraan. Aku akan menikah. Kami hanya bicara mengenai waktu pernikahan yang akan kami lakukan pada bulan September dan kami belum mengatakan hal ini kepada orangtua kami. Orangtua kami belum bertemu dan belum membuat kartu undangan,” tulis Lee Hyori.

Pada tanggal 3 Juni, media lokal memberikan bahwa Lee Hyori telah membuat undangan pernikahan. Kedua belah pihak belum bersedia memberikan komentar.

Pihak agensi yang sempat mengakui, tetapi akhirnya bungkam saat dikejar media.

“Setelah berita pernikahanku keluar, aku melihat banyak sekali spekulasi dan cerita yang muncul dari orang-orang di sekitar kami. Saat kabar itu muncul, wartawan menghubungi orangtua kami dan teman dekat untuk mencari tahu informasi mengenai rencana pernikahan kami. Tetapi ini menyakiti perasaan mereka,” paparnya.

“Bagiku ini masalah yang sangat pribadi dan aku belum siap. Aku ingin memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik sebelum aku sendiri yang memberikan kabar kepada semua orang. Tetapi ternyata itu tidak mudah. Aku ingin mengumumkannya dengan cara yang indah saat tiba waktunya jadi aku minta maaf kepada semua penggemar. Karena ini sudah terjadi, aku akan melakukan persiapan sebaik mungkin,” jelas Lee Hyori yang baru saja meluncurkan album terbarunya.

Di akhir tulisan, Lee Hyori berjanji untuk hidup bahagia dan menyenangkan bersama kekasihnya yang akan menjadi suaminya dan meminta doa kepada semua penggemar.

“Untuk semua penggemar yang belum siap melepas aku, bisakah kita minum soju bersama? Bagus rasanya wajahku tidak ada lagi di botol soju. Aku sayang kalian,” tulis Lee Hyori mengakhiri ucapannya.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon mulai saling tertarik satu sama lain setelah bekerjasama membuat album amal untuk membantu binatang yang terlantar pada Juli 2011.

Kegemaran mereka pada binatang dan memiliki selera musik yang sama membuat mereka akhirnya jatuh cinta dan memulai hubungan yang serius. Mereka akhirnya menjadi pasangan.

Source : enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

July 2013
M T W T F S S
« Jun   Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

