asiakoe

Kim Tae Hee Belum Siap Menikah

Posted on: July 4, 2013

rain_kim tae hee_CF

Banyaknya pemberitaan mengenai pernikahan sejumlah selebriti membuat aktris Kim Tae Hee ditanya penggemarnya apakah dalam waktu dekat akan segera menikah dnegan kekasihnya, Rain.

Aktris berusia 33 tahun itu meyakinkan penggemarnya bahwa ia tidak akan menyusul teman-teman selebriti lain dalam waktu dekat.

“Aku masih butuh waktu untuk tumbuh dewasa. Ibuku banyak berkorban untuk anak-anaknya dan menyerahkan hidupnya untuk kami. Jadi aku juga ingin seperti ibuku untuk anak-anakku kelak. Saat ini aku belum siap. Begitu aku menikah, aku harus siap untuk menerima dan memberi dan itu tidak akan mudah. Aku rasa, pernikahan itu bertujuan untuk membangun kehidupan yang stabil atau sebuah keputusan yang begitu mudah dibuat hanya karena mereka jatuh cinta,” ungkap Kim Tae Hee.

Kim tae Hee mengumumkan hubungannya dengan aktor dan penyanyi Rain yang saat ini sedang menjalani wajib militer pada awal tahun 2013.

Hubungan yang masih baru ini nampaknya tidak akan membuat penggemar bisa mendengar kabar baik lainnya.

Source: allkpop

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

July 2013
M T W T F S S
« Jun   Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

