asiakoe

Jung Jun Ha Masih Belum Pulih Sepenuhnya

Posted on: July 4, 2013

2011.08.24 °³±×¸Ç °â ¹è¿ì Á¤ÁØÇÏ ±è¹Î±Ô ±âÀÚ mgkim@joongang.co.kr

Kondisi pelawak Jung Jun Ha belum membaik meski ia sudah 10 hari dirawat di rumah sakit. Jung terluka saat tampil di drama musikal ‘Spamalot’.

Ia kemudian dirawat di Pusat Kesehatan Seoul.

“Sudah 10 hari aku dirawat di rumah sakit. Aku masuk rumah sakit pada tanggal 24 Juni. Tidak terduga, luka di leherku semakin memburuk. Jadi aku harus menjalani operasi,” ujarnya melalui akun twitternya.

“Sangat menyakitkan selama itu. Tetapi kalau dilihat lagi, aku rasa itu adalah keputusan terbaik terbaik yang bisa aku lakukan,” lanjutnya.

Agensi Jung Jun Ha mengumumkan bahwa Jung dilarikan ke rumah sakit setelah terkena lemparan topeng yang mengarah padanya. Lehernya terluka selama di panggung Spamalot.

“Saat ini, tubuhku kurang sehat dan butuh perawatan lebih lanjut di rumah sakit. Tetapi aku merasa tidak nyaman berbaring di sini dengan semua jadwal yang sudah aku lewatkan. Jadi, aku akan segera kembali bekerja dengan menggunakan penyangga leher. Aku harap kalian bisa memahami situasiku karena aku merasa akan lebih lama bertemu dengan kalian kecuali aku harus keluar dengan penyangga ini,” paparnya.

Jung berjanji bahwa ia akan menghadiri acara ‘SS ROad’, ‘Infinite Challeng’ dan lainnya.

“Aku akan mencoba untuk selalu terlihat sehat. Aku berterima kasih pada kalian. Semoga sehat dan berbahagia. Aku tidak akan berhenti untuk membuat kalian tertawa. Aku sayang kalian,” ujarnya

Source: koreanjangdaily

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

July 2013
M T W T F S S
« Jun   Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

