asiakoe

Suzy Malu Ciuman Dengan Lee Seung Gi

Posted on: July 2, 2013

suzy-2

Aktris dan penyanyi Suzy baru-baru ini bicara soal hubungan kerjanya dengan aktor Lee Seung Gi.

Ia merasa tersanjung karena Lee sering memujinya di setiap wawancara.

“Aku tidak tahu kakak Lee Seung Gi akan mengatakan hal itu. Aku bertemu dia pertama kali di acara ‘Strong Heart’. Aku sangat bersyukur dia begitu memuji diriku,” ungkap Suzy.

Salah satu topik yang hangat dibicarakan akhir-akhir ini adalah adegan ciuman antara Suzy dan Lee Seung Gi. Suzy pun berbagi perasaanya saat melakukan adegan itu.

“Bohong jika aku katakan hatiku tidak berdebar setiap saat kami bersentuhan. Banyak sekali adegan yang memberi kami peluang bersentuhan. Saat syuting dimulai, kadangkala aku ingin meletakkan bibirku di bibir Lee Sung Gi di bawah sorotan lampu dan kamera secara profesional tetapi aku merasa malu. Aku rasa aku sendirian yang merasa seperti itu karena kelihatannya orang lain baik-baik saja. Perasaan itu tidak membantuku,” papar Suzy.

Suzy juga bicara soal cinta dalam hidupnya.

“Saat aku menyukai seseorang, aku tipe orang yang akan mengatakan apapun yang aku inginkan. Aku mengatakan segala yang ingin aku katakan dan melihat orang dari luarnya. Sejak aku kecil, setiap aku suka pada orang, aku akan mengatakannya pada mereka,” papar Suzy.

Dan ketika diminta untuk memberikan angka pada kemampuan aktingnya, Suzy memilih angka 10.

“Aku pilih 10 dari 100. Masih banyak yang harus aku perbaiki dalam akting, aku akan mencoba untuk mengembangkan aktingku agar kemampuanku meningkat dan aku bisa memberikan angka yang lebih besar,” paparnya.

Source: soompi

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

July 2013
M T W T F S S
« Jun   Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

