asiakoe

Kim Junsu Ingin Buat Solo Album Kedua Yang Lebih Berwarna

Posted on: June 23, 2013

kimjunsu

Anggota JYJ, Kim Junsu baru-baru ini terpilih sebagai model sampul dari Marie Claire’s.

Di majalah ini, Kim Junsu menceritakan jalinan persahabatannya dengan JYJ dan hasratnya pada musik.

“10 tahun terakhir memberiku pelajaran apa yang akan aku rubah saat berusia 30 dan 40 tahun. Aku ingin menjadi penyanyi yang bisa mempertahankan warna musikku sebelum menyanyikan lagu yang diinginkan pendengar,” ujarnya.

Kim juga bicara soal JYJ, grup bandnya.

“Meski waktu berlalu, anggota JYJ akan tetap bersama sebagai sahabat,” katanya.

Mengenai album solo kedunya, Kim mengatakan,”Aku ingin memproduksi album yang melebihi apa yang sudah aku buat di album solo pertamaku. Kali ini, aku mencoba menambahkan lebih banyak variasi warna yang terdengar seperti pesta di musim panas.”

Ia kemudian menambahkan,”Sekarang, aku tidak berharap menjadi populer melalui musik. Aku pikir, ini saatnya bagi kami untuk membayar cinta yang kami dapatkan dari penggemar selama 4 atau 5 tahun sebagai JYJ.”

Kim juga mengatakan ia ingin menyanyi dengan seluruh perasaanya di atas panggung jadi ketulusannya membuat ia tidak peduli apakah itu akan mengorbankan dirinya ketika ia terlihat sebagai penyanyi Kim Junsu.

Source: enewsworld.com

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

