asiakoe

Park Ji Sung Umumkan Secara Resmi Hubungannya Dengan Pembawa Acara SBS, Kim Min Ji

Posted on: June 20, 2013

parkjisung_1

Jumpa pers seharusnya mengenai acara amal yang digelar JS Foundation. Tetapi setelah kabar rencana pernikahan Park Ji Sung beredar, pertanyaan lebih diarahkan ke hubungan pesepakbola Queens Park Rangers itu.

“Aku sebenarnya ingin mengumumkannya di sini, tetapi aku justru sepertinya mengumumkan melalui foto yang beredar. Aku minta maaf ternyata aku tidak bisa menjadikan pengumuman itu sebagai kejutan hari ini,” ujarnya.

Park Ji Sung dan Kim Min Ji sudah menjalin cinta selama 1 tahun. Pada tanggal 18 Juni 2013, pasangan ini tertangkap kamera wartawan sedang berkencan di

Hangang Park, menonton pertandingan bola antara Korea dan Iran melalui gadget.

Setelah sempat terlibat isu pernikahan dengan aktris Kim Sarang, ternyata Park Ji Sung justru sudah menggandeng seorang pembawa acara televisi SBS.

“Kami sebenarnya belum membicarakan soal pernikahan. Kami baru berpacaran musim panas lalu,” ujar mantan pemain Manchester United itu.

Park melanjutkan,”Kami bertemu karena dikenalkan oleh ayahku setahun yang lalu. Ayahku bilang dia ingin memperkenalkan seorang gadis yang baik padaku. Yang aku dengar, pembawa acara Bae Seong Jae yang mengenalkan Kim pada ayahku lebih dulu,” ungkap Park Ji Sung.

Mengenai kekasihnya, Park Ji Sung mengatakan,”Aku dari dulu selalu melakukan hal seperti ini tetapi aku rasa dia tidak akan dan aku minta maaf. Dia baik-baik saja jadi aku sangat berterima kasih,” ungkapnya.
Pembawa acara Kim Min Ji saat ini membawakan acara ‘Football Magazine Goal’ dan ‘Live Today’ di stasiun televisi SBS.

parkjisung_2parkjisung_3parkjisung_4

Source: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

