asiakoe

Lizzy Depresi Keluar Dari Running Man

Posted on: June 20, 2013

lizzy_after school

Lizzy, anggota After Schoool menceritakan bagaimana dia depresi setelah tidak lagi tampil di acara ‘Running Man’.

“Aku tampil di acara Running Man sebagai tamu. Dan aku melakukannya dengan baik karena aku adalah peserta tetap. Tetapi karena hal ini dan itu, penampilanku banyak dipotong. Dan artikel yang keluar mengatakan aku bukan peserta tetap tetapi hanya tamu dalam jangka panjang,” ujar Lizzy.

Sewaktu orang bertanya apakah dia dikeluarkan dari acara Running Man, Lizzy biasanya mengatakan kalau ia yang ingin keluar dari acara Running Man agar bisa fokus pada acara sitcomnya.

“Aku cukup menderita tetapi aku baik-baik saja. Waktu yang menyembuhkan,” ujarnya.

Tetapi jika nanti Running Man akan memintanya untuk kembali, ia akan kembali dengan penuh semangat.

Source: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

