asiakoe

Kim Tae Hee Bicara Soal Hubungannya Dengan Rain

Posted on: June 20, 2013

rain_kim tae hee_CF

Aktris Kim Tae Hee bicara soal hubungannya dengan penyanyi dan aktor Rain.

Ia menceritakan hubungannya dengan Rain melalui wawancara dengan Sport Seoul.

“Hubungan kami baik-baik saja. Kalau kita punya kesempatan, kita bisa bertemu kembali di sini!” ujar Kim Tae Hee.

Ketika ditanya mengenai penggemar yang tidak setuju jika dia berpacaran dengan Rain, Kim Tae Hee mengatakan,”Aku rasa aku sudah cukup berpengalaman mengenai hal ini. Aku tidak suka mendengar omongan orang yang mengatakan ini itu padaku. Hal yang sama jika ada yang menceritakan tentang diriku pada orang lain. Sekalipun aku mendengar omongan orang mengenai hal buruk salah satu staf, jika mereka tidak seperti yang aku pikirkan, aku akan menghapus opini yang sudah terbentuk,” ungkapnya.

Source: allkpop

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

