asiakoe

Jung Hyun Don Minta Maaf

Posted on: June 17, 2013

2009.01.07 [¿ÜºÎÀÚ·á:MBCÁ¦°ø] ¹«ÇѵµÀü Á¤Çüµ·

Komedian Jung Hyung Don menyampaikan permohonan maaf kepada publik karena diduga ikut berbohong.

Jung yag namanya digunakan oleh perusahaan penjual daging irisan diduga telah memberikan data palsu kepada konsumen.

Penyidik dari kejaksaan Seoul di wilayah Seobu menemukan bukti bahwa 4 Presiden perusahaan telah menghasilkan jutaan won karena menjual irisan daging dalam kemasan yang jumlahnya lebih kecil daripada jumlah yang ditulis di dalam kemasan tersebut.

Di setiap paket kemasan yang dijual, perusahaan itu menulis berat total irisan daging dalam kemasan sebanyak 162 gram, tetapi yang dimasukkan justru hanya 135 gram.

Salah satu perusahaan yang terlibat menggunakan jasa penjualan melalui televisi dan menggunakan nama Jung Hyung Don agar produknya laku.

“Karena sidang kasus ini masih berjalan, aku merasa lebih baik berdiam diri dulu. Aku ingin menunggu hingga hasilnya keluar karena aku kuatir komentar atau perbuatanku akan menimbulkan kesalahpamahan yang tidak perlu,” ujar Jung.

Jung juga mengaku banyak sekali orang yang meminta penjelasan kepadanya tetapi ia memilih untuk diam sementara waktu.

“Tetapi, niatku justru membuat banyak orang kecewa. Seolah-olah aku ingin lari dari tanggung jawab,” tutur Jung.
Jung kemudian menyampaikan permohonan maafnya.

“Lepas dari hasil sidang, aku akan mencoba untuk lebih jujur dan menjadi orang yang dipercaya di kemudian hari,” ujar Jung.

“Aku minta maaf karena aku telah membuat banyak orang kuatir saat seharusnya aku mencertakan kisah yang lucu,” lanjut Jung yang tetap mencoba menghibur publik seperti pekerjaanya.

Source: koreanjongangdaily

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 218 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

