asiakoe

Song Seung Hun Belum Siap Menikah

Posted on: June 16, 2013

song seung hun

Aktor Song Seung Hun sepertinya belum ada rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Saat melakukan wawancara mengenai dramanya ‘When a Man Falls in Love’, Song Seung Hun mengatakan,”Aku rasa aku belum siap untuk menjadi ayah dan suami.

Aku harus merelakan banyak hal tetapi aku tidak yakin aku bisa menjadi baik.”

“Ketika aku melihat kakak Lee Byung Hun, yang akan segera menikah. Dan Kwong Sang Woo juga pasangan Son Tae Young, aku merasa iri dan mereka sangat bahagia. Tetapi sebagian besar teman-temanku yang sudah menikah mengaku hidup menikah itu sulit. Ada banyak hal yang baik tetapi ada hal buruk juga. Dan itu bukan tugas yang mudah untuk menjadi ayah dan suami yang baik,” ujar Song Seung Hun.

Song juga bicara soal cinta. “Saat aku bertemu cinta pertamaku, aku seperti tersengat dan halilintar seperti memukul telingaku mirip seperti di film kartun. Itu yang aku sebut jodoh. Tidak mudah untukku bertemu orang karena aku sudah merasakan pengalaman itu,” ujarnya.

“Sudah sangat lama sejak aku pacaran terakhir kali. Aku rasa aku pacaran terakhir kali sebelum masuk wajib militer. Aku ingin bertemu dengan orang yang bisa membuatku mendengar suara guntur dan berbagi cinta sejati,” paparnya.

Song Seung Hun mendapat banyak pujian atas permainannya di drama ‘When a Man Falls in Love’.

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

