asiakoe

Bosco Dan Niki Hanya Cocok Jadi Pasangan Layar Kaca

Posted on: June 16, 2013

bosco_niki

Aktor Bosco Wang selalu didera isu skandal cinta dengan lawan mainnya. Mulai dari Myolie Wu hingga Lie Yan, Fala Chen, TOby Leung, dan Kate Tsui. Dan kali ini, tidak akan ada isu skandal cinta dengan lawan mainnya, Niki Chow.

“Memang benar, aku dan Niki dekat setelah kami bekerjasama dalam drama. Tetapi menjadi pasangan di kehidupan nyata, aku rasa tidak akan,” tutur Bosco Wang.

Bosco dan Niki bekerjasama dalam drama ‘Under The Canopy’ dan ‘The Seventh Day’. Bosco memastikan bahwa mereka memang sangat cocok menjadi pasangan di layar kaca.

“Memasangkan kami sangat tepat. Mungkin karena pribadi Niki yang sangat suka dengan fesyen jadi selama syuting, dia dengan mudah mencocokkan pakaiannya dengan apa yang aku kenakan,” tutur Bosco.

“Kadangkala kalau kami akan merekam adegan kencan, dia akan bertanya padaku apa yang akan aku kenakan dan dia mencari warna yang senada untuk pakaiannya. Saat terlihat di layar kaca, kelihatannya jauh lebih bagus seperti kami mengenakan pakaian pasangan,” ujar Bosco.

Niki setuju dengan ucapan Bosco. Ia mengatakan bahwa mereka menjadi lebih saling mengenal satu sama lain setelah bekerjasama dalam drama.

“Saat kami bekerja di dua drama, kami tidak punya banyak adegan saat bersama-sama. Sekarang kami lebih dewasa dan ingat kalau dulu aku menyebutnya sebagai rekan kerja, sekarang aku lebih percaya diri dengan menyebutkan sebagai seorang teman,” ujar Niki.

Bosco menambahkan,”Awalnya aku pikir dia adalah gadis yang dingin. Tetapi setelah aku mengenal dia lebih dekat, aku sadar dia sedikit konyol dengan pikiran yang sangat optimis.”

Source: yahoomalaysia

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

