asiakoe

Taecyeon Ingin Lanjutkan Pendidikannya Ke Tingkat S-2

Posted on: June 13, 2013

taecyeon_school

Taecyeon 2PM akan akan melanjutkan pendidikannya untuk mendapat gelar Master di Universitas Korea jurusan administrasi bisnis asing.

Ia sudah meraih gelar sarjana di univesitas Dankook di jurusan bisnis.

Ketertarikan Taecyeon di bidang bisnis diungkapkannya dalam  acara radio SBS ‘Cultwo Show’.

“Setelah berpergian ke berbagai negara sebagai penyanyi, aku mulai tertarik dengan pendidikan di bidang internasional. Aku pernah belajar administrasi bisnis. Aku juga pernah mendaftar manajemen bisnis sebelum aku menjadi penyanyi. Jika aku tidak menjadi penyanyi aku akan meneruskan pendidikan untuk mengambil manajemen bisnis,” papar Taecyeon.

Source: allkpop

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 218 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

