asiakoe

Song Seung Hun Bangga Pada Shin Se Kyung

Posted on: June 12, 2013

song seung hoon _ wax

Aktor Song Seung Hun mengungkapkan bahwa lawan mainnya Sin Se Kyung dalam drama ‘When A Man’s Love’ mampu bertahan menghadapi isu miring yang mengatakan bahwa dia menduakan hatinya.

Kritikan ini muncul karena Shin membintangi drama ‘When A Man’s Love’.

“Aku bangga dengan Shin Se Kyung karena tetap bisa bekerja keras meski mendengar isu miring yang membuatnya kesal,” ujar Song Seung Hun.

Ia melanjutkan,”Shin Se Kyung dikritik dari semua hal dan lelah syuting drama. Tidak masalah jika kritikan itu hanya karena drama tetapi kata-kata menyakitkan menyiramimu. Namun, Shin Se Kyung tidak peduli. Aku tidak tahu apa yang ia rasakan di dalam tetapi ia selalu berkata,”Aku baik-baik saja. Aku bangga padanya.”

“Ini pertama kalinya aku bekerja dengannya dan dia tetap dengan keteguhan hatinya bahwa dia tidak suka Han Tae Sang sejak awal hingga akhir. Itu bukan berarti dia menduakan pria tetapi dia benar-benar mencintai Jae Hee,” ungkap Song.

“Yeon Woo Jin juga dikritik selama drama. Aku tahu penonton mengatakan hal seperti ‘Bagaimanamungkin dia mengkhianati pria yang seperti kakaknya yang telah menolongnya?’ dan lainnya. Jika aku, mungkin tidak bisa melakukannya lagi. Tetapi Woo Jin dan Se Kyung melakukannya dengan baik. Mereka tidak pernah memperlihatkan ketidaksenangan mereka,” ungkap Song.

Source: hancinema

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

