asiakoe

SNSD Gelar Tur Dunia

Posted on: June 10, 2013

SNSD

Girlband, SNSD atau Girl’s Generation akan menggelar tur dunia mereka.

Dalam jumpa pers, mereka mengungkapkan kesiapan dan semangat mereka memulai tur dunia.

“Aku selalu berkata kalau aku ingin sekali menggelar konser tur dunia. Dan sekarang aku merasa terhormat dan bahagia karena bisa menggelar konser di bawah judul ‘Tur Dunia’. Aku senang karena akan bertemu penggemar di luar negri dari seluruh dunia. Kami telah bekerja kerasa untuk mempersiapkan acara khusus untuk tur dunia ini,” papar Taeyeon.

Yuri kemudian menambahkan,”Aku tidak tahu dimana tempat yang aku inginkan. Aku hanya ingin bertemu dengan penggemar di luar negri dan berbincang-bincang dengan mereka. Kami akan pergi kemanapun penggemar kami menanti.”

Sedangkan Sunny mengatakan,”Kami bisa menggelar tur dunia ini berkat senior-senior kami yang luar biasa. Kami akan membayar usaha mereka dengan kerja keras.”

Tiffany kemudian menceritakan apa yang ingin dicapai SNSD dalam tur dunia mereka.

“Target kami adalah mengunjungi negara yang tidak pernah kami datangi sebelumnya dan bertemu penggemar yang tidak pernah kami temui. Itu juga hal penting dalam tur kami,” ungkap Tiffany.

“Amerika selalu menggunakan kata ‘cinta’ dan ‘damai’ dan dari sanalah judul konser kami diambil. Karena ini adalah konser dunia pertama SNSD, kami ingin menyebarkan kedamaian dan bersama penggemar kami,” papar Tiffany mengenai judul konser tur dunia SNSD.

Source: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 218 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

