asiakoe

[Wawancara] Kim Soo Hyun Bicara Soal Tulisan Tangannya

Posted on: June 9, 2013

kim soo hyun

Kim Soo Hyun mungkin terlihat sempurna, tetapi belum lama ini, dia mengakui bahwa dia sama seperti orang lain yang juga memiliki kelehaman.

Salah satu kelemahannya adalah tulisan tangannya.

Saat wawancara dengan enews, Kim Soo Hyun menceritakan bagaimana proses syutingnya dan bagaimana status barunya.

Di sebuah adegan, Kim akhirnya menceritakan munculkan keluhan atas tulisan tangannya yang jelek.

Dalam adegan itu, Kim diharuskan menulis surat untuk ibunya.

“Aku sudah melakukan yang terbaik. Tetapi tulisan tanganku benar-benar jelek….,” ujarnya.

Kim Soo Hyun muncul di film ‘Be Covert, Be Great’ sebagai mata-mata Korea Utara yang menjadi pria bodoh bernama Dong Goo.

Di adegan yang mengharuskan ia menulis surat, aktor bertangan kidal itu mencoba menulis sebaik mungkin tetapi hasilnya tetap berantakan.

“Aku pernah menjalani ujian pertengahan semester saat di sekolah. Dan saat itu aku diharuskan menulis sebuah laporan. Aku mencoba sebaik mungkin dan menyerahkannya. Tetapi keesokan harinya, guruku memanggil dan bertanya apa yang sebenarnya aku tulis,” cerita Kim.

“Aku tahu tulisan tanganku jelek. Cuma, aku sudah berusaha sebaik mungkin menulis di film ini. Aku harap semuanya menyukai tulisan tanganku,” lanjutnya.

Film ‘Be Covert, Be Great’ akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Korea Selatan mulai tanggal 5 Juni.

Kim So Hyun_1

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

June 2013
M T W T F S S
« May   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

