asiakoe

Selena Li Bantah Operasi Plastik

Posted on: May 31, 2013

selenaLi

Aktris Selena Li diisukan melakukan operasi plastik. Ia diisukan memperbaiki hidungnya untuk meningkatkan kehidupan cintanya.

Tetapi saat hadir di acara promosi, Selena membantah isu itu.

Isu menyebutkan bahwa Selena melakukan operasi plastik setelah bertemu dengan peramal yang mengatakan bahwa jika ia memiliki hidung yang tinggi dan berisi, bisa membuatnya menemukan suami kaya raya.

“Aku tidak pernah melakukan operasi plastik. Aku harap publik tidak memperdulikan berita itu. Foto itu foto lama. Aku dan keluargaku memang memiliki hidung yang tinggi,” ungkap Selena Li.

Ia kemudian mengklarifikasi soal hidungnya.

“Waktu aku masih remaja, hidungku terluka saat aku main basket dan tidak mendapat perawatan. Dokterku menyarankan agar aku memperbaiki hidung tetapi aku tidak suka sakit. Aku juga takut kalau segalanya tidak berjalan dengan baik. Aku akan hidup dengan kesalahanku seumur hidup. Jujur saja, setiap orang punya kekurangan tetapi aku tidak pernah merubah bentuk tubuhku sama sekali,” ungkapnya.

Source: yahoomalaysia

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

