asiakoe

Berat Badan Lee Si Young Naik 7 kg

Posted on: May 31, 2013

Aktris Lee Si Young tidak memperlihatkan peningkatan berat badannya sehingga ketika ia mengaku berat badannya naik 7 kg.

Hal ini diakui Lee saat hadir dalam jumpa pers film ‘Killer Toon’.

“Aku membuat permintaan khusus untuk busanaku yang bisa menutupi seluruh bagian dari badanku karena aku gemuk. Tapi aku jadi tidak sadar kalau bajuku ternyata memperlihatkan hampir seluruh bagian belakang badanku,” ujar Lee Si Young.

Komedian, Park Kyung Lim memberikan komentarnya. “Lee Si Young mengatakan padaku kalau ia sudah gemuk dan beratnya sama denganku. Aku kaget karena dia tidak terlihat gemuk,” ujar Park.

“Aku naik kurang lebih 7 kg,” tandas Lee Si Young.

Berat badannya naik sebenarnya karena Lee Si Young adalah atlet tinju nasional. Ia harus membuat ototnya kuat dan belum lama ini, ia naik kelas sehingga berat badannya harus ditambah.

Source: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

