asiakoe

Brian Fly to the Sky Nyaris Bunuh Diri

Posted on: May 30, 2013

Kehidupan seorang selebriti tidak seindah yang dilihat penggemarnya di layar kaca. Banyak yang mengalami masa-masa berat. Hal itu dialami oleh Brian Joo, anggota ‘Fly to the Skty’.

Di acara ‘Good Morning’ SBS, Brian mengundang tim acara ke rumahnya dan berakhir dengan kisahnya sebagai anggota Fly to the Sky.

“Saat Fly to the Sky memiliki banyak kegiatan, aku menerima banyak sekali tekanan karena hidup sendiri di Korea. Juga penderitaan yang muncul di dunia hiburan,” papar Brian.

“Suatu kali, aku menengok ke jendela dari apartemen tempat aku dan Hwan Hee tinggal. Dari lantai 13 itu aku sesaat hampir membuat kesalahan,” ungkapnya.

Tetapi untungnya, Brian tidak melompat keluar jendela karena Hwan Hee langsung menahannya.

“Saat itu aku benar-benar sangat menderita. Hwan Hee selalu ada di sampingku dan memberikanku dukungan. Aku selalu berterima kasih padanya,” papar Brian.

Sayangnya, Fly to the Sky akhirnya bubar tahun 2009 dan Hwan Hee sekarang menjalani wajib militernya. Brian sendiri sekarang merintis solo karirnya.

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

