asiakoe

Kim Soo Hyun Akui Berat Persiapkan Diri Untuk Film ‘Be Covert, Be Great’

Posted on: May 29, 2013

kimsoohyun_becovertbegreat

Aktor Kim Soo Hyun mengungkapkan bagaimana beratnya menjalani syuting fim ‘Be Covert, Be Great’. Ia harus memiliki tubuh yang bagus dan beradegan aksi laga.

Hal ini diungkapkan dalam temu media dan pemutaran perdana film ‘Be Covert, Be Great’ yang menghadirkan sutradara Jang Chun Soo, aktor Kim Soo Hyun, Park Ki Woong, dan Hyun Woo.

“Aku berniat tidak memiliki tubuh yang besar, tetapi harus membuat tubuh yang terlihat bagus dan kokoh dari dalam. Aku tidak ingin tubuhku terlihat besar tetapi aku ingin memperlihatkan sesuatu di tubuhku yang kuat dengan otot,” ujar Kim Soo Hyun.

Di film ini, Kim muncul sebagai mata-mata khusus yang dikirim ke Korea Selatan. Meski ia dikenal sebagai anak yang bodoh di sebuah desa di Korea Selatan, itu sebenarnya demi menutupi identitasnya.

“Aku membutuhkan 2 bulan untuk makan sayur dan protein. Dan itu bisa membentuk otot,” paparnya.

Saat ditanya soal adegan laga yang harus ia lakoni, Kim menjawab,”Aku berlatih beladiri di sekolah. Awalnya sangat sakit tetapi setelah beberapa waktu, aku bisa menyesuaikan diri karena melakukannya secara rutin dan menyenangkan. Aku sedikit kecewa karena aku tidak bisa melakukan adegan itu lebih baik lagi. Tetapi semuanya menyenangkan.”

source: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

