asiakoe

Seo In Guk Tidak Terpengaruh Isu Homo

Posted on: May 24, 2013

seo in guk

Aktor dan penyanyi Seo In Guk heran dengan pandangan publik yang menganggap dirinya seorang homo. Padahal dia jelas-jelas sudah memperlihatkan rasa sukanya pada seorang wanita.

Namun, ia mengaku tidak merasa terganggu dengan isu itu.

“Aku sudah mendengar isu yang mengatakan kalau aku ini homo. Kalau mencari di internet dan menulis kata ‘Seo In Guk’ dan ‘homo’ maka akan banyak sekali muncul bahan pembicaraan ini. Ini mungkin karena drama yang aku bintangi dan peranku. Di drama ‘Reply 1997’, karakter Hoya jatuh cinta padaku. Juga di video musik K.Will, aku memerankan karakter seorang pria yang jatuh cinta pada pria lain,” ujar Seo In Guk.

Selain isu homo, isu lain yang terkait adalah dia memiliki hubungan dengan penyanyi Brian dan karena itulah Brian menulis lagu ‘Baby’ untuknya.

“Brian benci sekali semua isu itu. Dia dan penyanyi Eru dekat juga. Ketika Eru seringkali datang ke rumahnya, muncul banyak sekali isu mengenai mereka adalah pasangan homo. Brian mengingatkanku kalau aku dekat dengannya maka akan muncul isu homo. Jadi, kalau Brian sudah punya pacar, dia ingin mencium kekasihnya di tengah kerumunan orang,” papar Seo In Guk.

Tetapi bagi Seo In Guk, ia ingin semua orang tahu dimana posisinya dan siapa wanita yang akan ada di sampingnya.
“Aku bisa mengatakan dengan jelas aku suka wanita

source: kdramastar

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 218 other followers

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

