asiakoe

Lee Hyori Bongkar Proses Produksi ‘Monocrome’

Posted on: May 23, 2013

leehyori_monicrom

Banyak yang berfikir bahwa Lee Hyori memulai debut sebagai penulis lirik dan komposer melalui ‘Monochrome’ tetapi bukan itu yang sebenarnya terjadi.

Rahasianya terkuak saat ia menggelar program acara ‘2Hyori Show’ yang ditayangkan stasiun televisi Mnet. Ia membongkar kisah pembuatan lagu andalannya ‘Miss Korea’.

“Aku mulai membuat lirik lagu dengan Fin.K.L’s untuk lagu ‘Forever’. Aku masih tetap dapat uang hak ciptanya dari lagu itu.

Tetapi untuk lagu ‘Miss Korea’, itu adalah lagu pertama yang aku kerjakan. Aku sudah pernah melakukan sebelumnya tetapi itu adalah lagu pertamaku yang dimasukkan ke dalam albumku. Itu kisahku, dan aku menulis melodinya untuk melengkapinya jadi mudah untuk dinyanyikan,” ujar Lee Hyori.

Mengenai lagu ‘Bad Girl’, Lee Hyori tertawa kemudian mengatakan,”Judul asli lagu itu adalah ‘B*tchy Women’.”

source: allkpop

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

