asiakoe

Jang Yoon Jung Beberkan Masalah Keuangan dan Perceraian Orangtuanya

Posted on: May 22, 2013

jangyoonjung

Aktris Jang Yoon Jung akhirnya buka suara mengenai masalah yang ia hadapi akhir-akhir ini. Ia kehilangan semua hartanya dan kedua orangtuanya bercerai.

“Memang benar, aku punya hutang dan orangtuaku saat ini sedang dalam proses perceraian,” ujar Jang Yoon Jung.

Tetapi Jang membantah kalau perceraian kedua orangtuanya disebabkan hanya karena kebangkrutannya yang disebabkan oleh ibunya. Dan ia juga menolak untuk menjelaskan lebih detil alasan perceraian kedua orangtuanya.

Akibat masalah keuangan ini, Jang banyak mendapat pelajaran berharga setelah ayahnya sakit dan lumpuh.

“Aku ke bank hanya untuk mengetahui kalau aku ternyata memiliki hutang ratusan ribu won. Aku pikir aku tidak punya uang lagi tetapi aku tidak pernah menyangka aku akan punya hutang begitu besar. Aku menangis di bank,” ujarnya.

Jang mengakui bahwa selama ini ia selalu mencari uang tetapi tidak pernah berfikir untuk menabung. Jang membiarkan kedua orangtuanya mengatur semua keuangan yang ia dapatkan dari karir selama 10 tahun.

source: koreanjongangdaily

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

