asiakoe

Suzy Menangis Saat Lee Sung Gi Membelanya

Posted on: May 21, 2013

suzy-2

Saat jumpa pers drama ‘Gu Family Book’, Suzy mengungkapkan perasaanya mengenai berita yang menyebutkan bahwa ia menghasilkan pendapatan sebesar 10 juta won atau Rp. 87 juta hanya dari iklan saja.

Menanggapi berita itu, Suzy berkomentar,”Aku banyak syuting iklan karena aku banyak mendapat cinta dari publik. Itu sangat baik tetapi semakin banyak aku syuting iklan, semakin besar tanggung jawab yang harus aku pegang. Aku rasa aku harus lebih berhati-hati.”

Suzy tidak melanjutkan kalimatnya. Ia sedikit tersedak saat berbicara.

Lee Sung Gi, lawan mainnya yang juga hadir di jumpa pers itu langsung menyelamatkannya. “Apa aku bisa membantumu?” tanya Lee Sung Gi.

Ia melanjutkan,”Aku juga memiliki pengalaman yang sama dengan Suzy. Ketika hal ini terjadi, pernyataan mengenai 10 juta itu akan muncul tetapi sebenarnya, tidak pernah kami rasakan jumlah sebesar itu. Banyak orang yang menduga kami menghasilkan banyak uang tetapi sebenarnya tidak sebanyak dugaan mereka.”

“Aku merasa kasihan dengan Bae Suzy karena dia harus syuting iklan di hari liburnya dari syuting drama. Aku rasa dia benar-benar kelelahan,” ujar Lee Sung Gi membela Suzy.

Saat itulah, Suzy mulai meneteskan air matanya. Setelah menenangkan perasaanya, dia mengatakan,”Aku tidak tahu kenapa aku menangis.”

Tidak lama kemudian, senyum mengembang di wajahnya.

Di akhir jumpa pers, Suzy mengucapkan permintaan maafnya. “Aku minta maaf karena menangis,” ujarnya.

Wakil dari JYP Entertainment memberikan pernyataannya mengenai berita pendapatan Suzy dari iklan.

“Ada kabar yang menyatakan Suzy adalah gadis 10 juta won. Tetapi itu tidak benar. AKu rasa mengapa Suzy sangat tertekan dan ketika itu terjadi, emosinya membuatnya menunjukkan kehebatannya,” papar agensi JYP Entertainment.

source: soompi

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

