asiakoe

Kim Jang Hoon Iri pada Seo Taiji

Posted on: May 21, 2013

kimjanghoon

Penyanyi Kim Jang Hoon menunjukkan rasa irinya pada pernikahan Seo Taiji. Hal ini diungkapkannya melalui akun jejaring sosialnya,  me2day.

“Sudah sangat lama. Meskipun aku sudah kembali dari Amerika Serikat, aku masih sibuk,” tulisnya.

“Aku memutuskan hubungan dengan semua berita tentang Korea dan hanya fokus pada persiapan dan latihan untuk konser. Jadi aku baru mendengar mengenai berita pernikahan Seo Taiji dari Park Kyung Lim,” lanjutnya.

Mengenai pernikahan Seo Taiji, Kim mengatakan,”Meski sudah mendengar perbedaan usia mereka 16 tahun, aku akan mematahkan rekornya sebelum aku mati. Walaupun aku jauh dari negaraku, aku tetatp tidak dewasa dan masih sama saja, bukan? Aku mendengar dari seniorku bahwa aku tidak akan bisa membuat musik yang indah kalau aku dewasa,” tulisnya.

Sementara itu, Kim Jang hoon saat ini sedang tur di AS dan menggelar konser pertamanya di Los Angeles, California, pada tanggal 11 Mei 2013.

source: soompi

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

