asiakoe

Go Soo Gugup Syuting Drama Pertamanya

Posted on: May 21, 2013

gosoo_empiregold

Go Soo memulai syuting drama pertamanya setelah absen selama 4 tahun. Go Soo membintangi drama ‘Empire of Gold’ yang ditayangkan di stasiun televisi SBS.

Ia akan memerankan tokoh Jang Tae Joo, anak biasa yang mengambil alih ‘Empire of Gold’. Dia lelaki yang cerdas, memiliki hasrat yang keras, dan senang tertawa tetapi dia tidak punya uang sehingga ia menjadi sangat menyedihkan. Dia terluka karena pengkhianatan dan menjadi orang yang dingin.

Syuting adegan pertama dilakukan di Incheon dimana Go Soo bersama adik perempuannya yang diperankan oleh Yoon Seung Ah sedang membeli baju untuk ayah mereka.

“Aku sangat gugup karena aku sudah lama tidak main drama. Aku berusaha keras untuk menyesuaikan diri dan aku rasa aku sudah melakukannya dengan baik,” ujar Go Soo.

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

