asiakoe

Kim Hyun Cheol Menikah

Posted on: May 20, 2013

kimhyuncheol_married

Pelawak Kim Hyun Cheol (43) menikah dengan kekasihnya yang usianya lebih muda 13 tahun. Pernikahan mereka digelar di Yeouido, Seoul Barat pekan lalu.

Sebelum menikah, Kim menemui awak media. “Karena ini pertama kalinya aku menikah, aku merasa gugup. Aku mencoba untuk pura-pura tidak gugup tapi sebenarnya aku benar-benar gugup,” ujar Kim Hyun Cheol.

Ia kemudian mengatakan bahwa ia sedikit sedih karena banyak teman-temannya yang tidak bisa menghadiri pernikahannya karena jadwal mereka yang sangat sibuk.

Kim kemudian menceritakan bagaimana ia bertemu dengan kekasihnya 10 tahun yang lalu. Ia bahkan lupa acara tempat mereka bertemu. Istrinya ini adalah tamu di acara tempat yang ia kelola.

Ia juga menyebutkan bahwa ibu mertuanya orang yang sangat baik hingga memberikan sepasang celana untuk kakaknya dari tokonya.

“Aku rasa aku harus bersikap baik. Saat aku bertemu ibu mertuaku, dia sangat baik padaku seperti saat kami bertemu dulu,” ungkapnya.

Ditanya soal bayi, Kim mengaku dirinya belum mempunya rencana untuk segera memiliki bayi tetapi ia ingin memiliki bayi sebanyak mungkin.

source: koreanjongangdaily

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 218 other followers

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

