asiakoe

Seo In Young Sekarang Lebih Suka Musik Dari Pada Sepatu Baru

Posted on: May 17, 2013

seo in young

Penyanyi Seo In Young yang dikenal terobsesi dengan sepatu baru kini setelah berusia 30 tahun ia lebih suka musik dari pada sepatunya.

“Aku suka berusia 30 tahun. Banyak kesenangan yang sudah aku lalui saat aku masih muda. Tetapi aku rasa, kalian bisa melihat penampilanku yang telah tertata,” ujarnya.

Seo melanjutkan,”Aku ingin memikirkan mengenai musik lebih banyak lagi dan bekerja keras untuk memperlihatkan penampilanku melalui warna suaraku yang semakin matang. Aku biasanya memikirkan sepatu sebelumnya, tetapi sekarang aku menemukan diriku lebih banyak di ruang rekaman. Aku rasa aku mulai memikirkan mengenai musik.”

“Musik itu sulit tetapi menyenangkan. Jadi, kalian akan bisa melihat Se In Young yang dewasa,” tambahnya.
Seo In Young merilis albumnya yang berjudul ‘Forever Young’ dirilis pada tanggal 15 Mei 2013.

source: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

