asiakoe

Lee Eun Sung Bahagia Mendapat Banyak Ucapan Selamat

Posted on: May 17, 2013

seotaiji_leeeunsung-2

Aktris Lee Eun Sung yang akan segera menikahi penyanyi dan musisi Seo Tae Ji menulis di website penggemarnya. Ia mengungkapkan apa yang ia rasakan setelah kabar pernikahannya beredar.

“Aku terkejut dengan begitu banyak orang yang mengucapkan selamat kepada kami setelah kabar pernikahan kami diumumkan. Walaupun kami tahu mereka semua kaget,” tulis Lee Eun Sung sembari mengucapkan permintaan maafnya karena tidak memberikan kabar terbaru mengenai dirinya.

Dia juga mengatakan bahwa ia tidak menyadari betapa waktu berlalu begitu cepat sejak terakhir kali ia bermain di film ‘Take Off’ tahun 2009.

“Selama itu, aku belajar dengan sungguh-sungguh, sering berlibur, dan aku mulai bermimpi memiliki keluarga yang bahagia. Karena itulah mengapa aku menikah,” jelasnya.

“Untuk beberapa waktu mendatang, aku ingin mencurahkan perhatianku mengurus rumah. Tetapi aku akan segera menemui kalian saat aku mendapat tawaran menarik,” ujarnya.

Meskipun Seo Taiji sudah mengumumkan mengenai pernikahannya dan Lee Eun Sung sudah membagi kisahnya tetapi banyak pihak yang tetap merasa mereka tidak akan mendapat informasi lebih detil mengenai pernikahan pasangan selebriti ini. Pasalnya, Seo memang orang yang sangat tertutup jika itu menyangkut kehidupan pribadinya.

source: koreanjongangdaily

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

