asiakoe

Ahn Jae Wook Ungkapkan Perasaanya Setelah Operasi Otak

Posted on: May 16, 2013

ahn jae wook

Aktor Ahn Jae Wook hadir di acara radio KBS yang berjudul ‘Your Morning, This is Park Eun Young’ belum lama ini. Ia menceritakan tentang operasi otak yang dijalani di Amerika Serikat.

“Sejujurnya, aku sangat marah dan merasa ini tidak adil. Aku bertanya kenapa ini terjadi padaku? Meskipun aku ada di rumah, aku tidak ingin bertemu orang. Kemanapun aku pergi, perhatian selalu tertuju padaku. Setelah terus menerus bicara mengenai hari-hariku dengan orang-orang, aku rasa sebaiknya aku tinggal di rumah sakit,” ujar Ahn Jae Wook.

Dia memberikan contoh. “Suatu hari, orangtua temanku meninggal dunia jadi aku melayat. Banyak sekali orang yang menghampiriku sehingga aku terlihat lebih sibuk dari temanku,” ceritanya.

Dikenal sebagai orang yang sangat menyukai alkohol, Ahn Jae Wook mengungkapkan bahwa ia berhenti minum setelah menjalani operasi otak. Dia merubah semua gaya hidupnya dan berjalan-jalan di sekitar sungai Han dan Namsan untuk penyembuhannya.

Ahn Jae Wook melakukan operasi otak di AS. Ada pendarahan pada bagian otak dengan lapisan tipis yang melapisi otak. Ahn kembali ke Korea pada bulan Maret lalu setelah dokter di AS memastikan kondisinya stail dan sembuh.

source: soompi

1 Response to "Ahn Jae Wook Ungkapkan Perasaanya Setelah Operasi Otak"

god bless you oppa… saranghae..

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

