asiakoe

Seo In Young Tertekan Dengan Penyanyi Muda

Posted on: May 15, 2013

seo in young 2

Penyanyi Seo In Young akan bergabung dalam perang K-pop Mei ini dan dia merasa sangat tertekan.

“Banyak junior dan kakak (Lee) Hyori yang jug merilis album barunya jadi aku merasa tertekan. Tetapi aku yakin, aku akan baik-baik saja karena aku punya warna sendiri. Aku bahagia bahwa aku akan bersaing dengan banyak penyanyi bagus,” ujarnya.

Seo In Young melanjutkan,”Aku tidak pernah gugup tetapi hari ini aku gugup karena aku sudah sangat lama tidak muncul di depan kamera. Aku gugup karena laguku bukan lagu yang ringan dan aku merasa tertekan karena aku ingin semuanya berhasil dengan baik. Aku juga merasa tertekan karena banyak yang mulai kembali merilis lagu baru mereka.”

“Aku telah merilis sejumlah single dan album tanpa promosi dan aku merasa sudah terlalu lama aku bekerja untuk album yang perlu promosi. Aku merasa tertekan karena laguku bergenre ballad, tetapi aku percaya aku akan bisa memperlihatkan kekuatanku melalui album ini. Aku akan berusaha keras,” tambahnya.

Album baru Seo In Young berisi 5 lagu termasuk lagu andalan ‘Let’s Break Up’. Lagu lainnya berjudul ‘I Want You Back’, Anymore, Letter, dan ‘Let’s Dance’. Album ini dirilis tanggal 15 Mei 2013.

source: enewsworld

Leave a comment

Asiakoe Video News

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other subscribers

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik