asiakoe

Kiseop dan Hoon Main Drama Musikal

Posted on: May 8, 2013

kiseop_hoon_Ukiss

Anggota U-Kiss, Kiseop dan Hoon dipilih untuk mengikuti drama musikal berjudul ‘Goong’.

Drama musikal ini akan tampil pertama kali di Osaka, Jepang bulan Juli mendatang. Pemain lain yang bergabung di produksi drama musikal ini adalah Sungmo dari Supernova dan Choi Min Hwan dari FT Island.

“Ini adalah untuk kedua kalinya aku bermain dalam drama musikal. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memuaskan penonton yang datang menonton kami,” ujar Hoon.

Sementara itu Kiseop mengatakan,”Karena ini adalah kali pertamaku, aku merasa gugup. Aku memiliki banyak dialog jadi sangat sulit sekali untuk menghafal dan belajar. Tetapi aku mencoba sekuat mungkin untuk menampilkan yang terbaik.”

Grup U-Kiss saat ini sudah merampungkan promosi album mereka dan setiap anggotanya mulai fokus dengan aktivitas masing-masing.

source: soompi

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

