asiakoe

Lee Kwang Soo Ingin Bermain Bersama Song Ji Hyo

Posted on: May 4, 2013

lee kwang soo_song ji Hoo

Di sebuah acara, aktor Lee Kwang Soo mengungkapkan bahwa ia ingin bermain dengan aktris Song Ji Hyo. Pilihan pada Song Ji Hyo setelah MC menanyakannya siapa dari peserta Running Man yang ingin diajak bekerjasama dalam akting.

“Aku adalah anak laki-laki kaya dan kakak (Song) Ji Hyo bekerja di rumah. Dia suka padaku tetapi aku tidak suka dia dan aku terus memperlakukannya dengan jahat. Bukan karena aku pria jahat tetapi karena Ji Hyo bukan tipeku,” ujar Lee Kwang Soo berkhayal.

Ia kemudian mendapat kesempatan untuk menyampaikan pesannya pada Song Ji Hyo. “Jika kamu punya kesempatan untuk melihat acara ini. Kamu mungkin akan marah padaku. Kamu akan menarik rambutku… aku hanya bercanda. Aku mencoba untuk melucu,” ujarnya.

Lee menambahkan,”Jika kita punya kesempatan, akan sangat bagus jika kita mencoba sebuah peran bersama.”

Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo adalah peserta tetap acara hiburan ‘Running Man’. Mereka juga sempat bekerjasama untuk mengisi suara untuk film animasi ‘Maritime Police Marco’

source: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 219 other followers

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

