asiakoe

Lee Da Hae Akui Jalani Operasi Plastik

Posted on: May 3, 2013

lee da hae

 

Aktris Lee Da Hae akhirnya mengakui bahwa ia memang menjalani operasi plastik di wajahnya. Hal ini diungkapkannya dalam acara ‘Wide Celebrity News -Quick Talk’ yang ditayangkan di Mnet.

Di awal wawancara, Lee ditanya oleh pembawa acara, Moon Hee Jun mengenai pria idealnya. “Hal pertama yang aku lihat saat aku bertemua pria adalah matanya. Aku suka pria dengan mata yang baik dan bibir merah. Tinggi tidak masalah untukku,” ujarnya.

Lee yang baru-baru ini menyelesaikan drama ‘Iris 2’ itu mengatakan,”Aku dulu kegemukan. Aku juga ‘merubah’ bentuk wajahku,”

Mendengar pernyataan Lee Da Hae, Moon Hee Jun sempat terkejut. Ia kemudian mengatakan.”Aku pikir anda tidak melakukan operasi plastik.”

“Aku harap kami terus berfikir seperti itu,” balas Lee Da Hae.

Lee Da Hae pernah diisukan melakukan operasi plastik oleh media di Cina. Tetapi agensinya membantah tuduhan itu dan penggemarnya kesal. Namun media di Cina memberikan banyak bukti yang memperkuat pernyataan mereka bahwa Lee Da Hae memang sudah menjalani sejumlah operasi plastik untuk mendapatkan bentuk wajahnya yang seperti sekarang.

 

Source: soompi

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

