asiakoe

IU Terima Peran Di Drama ‘You’re the Best Lee Soon Shin

Posted on: May 3, 2013

IU-yooinna

 

Penyanyi dan aktris IU mengungkapkan alasannya menerima peran di drama ‘You’re the Best Lee Soon Shin’. IU bersedia bermain di drama itu karena Yoo In Na.

“Aku merasakan tekanan. Drama sebelumnya, ‘Unexpected You’ dan ‘My Daughter Seo Young’ sangat sukses sehingga aku kuatir aku tidak bisa memenuhi ruang harapan itu,” ujar IU saat hadir di acara KBS ‘Happy Together’ bersama pemeran lainnya yaitu Jo Jeong Seok, Yoo In Na, Son Tae Young, dan Jung Woo.

Akhirnya Yoo In Na memberikannya masukan untuk membuatnya meneruskan langkah menerima perannya di drama ‘You’re the Best Lee Soon Shin’.

“Aku minta bantuan Yoo In Na dan dia dengan sangat mendukungku menerima peran ini,” jelas IU.

Yoo In Na pun akhirnya bergabung di drama ini.

“Aku melihat naskah drama ini dan ada peran saudara yang sangat cocok dengan Yoo In Na. Saat itu Yoo In Na sedang membicarakan proyek lain tetapi ahirnya ia bergabung bersama kami dan menerima tawaran peran saudara perempuan,” lanjut IU.

Yoo In Na juga memuji kemampuan akting IU. “IU sangat bagus berakting. Aku menyadari bakatnya dan mengatakan bahwa ia harus menerima perna ini,” tuturnya.

 

source: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 217 other followers

Asiakoe On Facebook

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

