asiakoe

Park Hyung Sik dan Nam Ji Hyun Bantah Pacaran

Posted on: January 25, 2013

park Hyung Sik_nam ji hyun

 

Anggota 4Minute, Nam Ji Hyun dan anggota ZE, Park Hyung Sik akhirnya buka suara mengenai isu yang mengatakan bahwa mereka berpacaran setelah muncul di drama tvN, ‘The Romantic and Idol’.

Isu pacaran mulai beredar setelah keduanya menjadi pasangan dan mulai berpacaran. Di layar kaca, keduanya sangat serasi hingga menimbulkan isu mereka benar-benar berpacaran.

Pasangan ini langsung membantah isu tersebut. Park Hyung Sik yang terlebih dahulu mengungkapkan bantahannya.

“Aku merasa dekat dengan Nam Ji Hyun selama syuting tetapi kami tidak berpacaran. Aku jadi lebih ingin tahu tentang dirinya melalui acara itu. Dia yang terbaik. Dia selalu bersikap baik. Kami memberikan dukungan satu sama lain dan saling memberi masukan. Aku tidak hanya dekat dengan Nam Ji Hyun tetapi semua anggota band yang muncul di acara saat itu. Kami bahkan membuat grup kecil,” tutur Park Hyung Sik.

Nam Ji Hyun kemudian mengikuti jejak Park dengan memberikan bantahan melalui akun twitternya.

“Seperti yang dikatakan Park Hyung Sik melalui wawancaranya, kami tidak ada hubungan sejauh itu. Aku ingin berterima kasih kepada penggemar yang sayang pada kami. Tetapi aku ingin menjelaskan semua ini karena aku terus mendapat balasan (di twitter) mengenai isu ini. Acara ‘The Romantic and Idol’ tidak memiliki naskah jadi kami memutuskan untuk menjadi eman baik. Aku harap kalian terus mendukung kami,” tulisnya.

source: enewsworld

Leave a Reply

Asiakoe Video News

Twitter Link

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 218 other followers

January 2013
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Drama OST

Movie Trailer

http://youtu.be/MqQ2GtDSqmk

Statistik

